Monday, November 1, 2010

Dilemma

Dilema adalah situasi sulit yg mengharuskan seseorang untuk  menentukan pilihan antara dua kemungkinan yg sama-sama tidak menyenangkan atau tidak menguntungkan; situasi yg sulit dan membingungkan.

dan hal seperti ini sering terjadi pada setiap orang, banyak yang telah mengalami dilema dan beberapa diantaranya menyesalinya karena telah memilih pilihan yang salah, dan ada pula yang merasa putus asa karena salah dalam mengambil keputusan dan akhirnya berusaha bangkit kembali agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

lalu bagaimana cara mengatasinya...?

dari sini banyak yang memiliki argumen, coba untuk berpikir positif, dan coba untuk membuat diri lebih tenang. adapula yang mencoba untuk shalat hajat "istikhoroh" minta petunjuk pada sang maha pencipta.

Semua tergantung Tuhan menghendaki akhir masalah kita seperti apa.
Berdoalah akan pertolongan-Nya, namun bila tidak juga menemukan bantuan Tuhan, janganlah memutuskan bahwa Tuhan tidak sayang makhluknya.
Tuhan sangat menyayangi makhluknya, bahkan neraka diciptakan karena Tuhan menyayangi kita bukan. Oleh karena itu, yakinlah akan pertolongan-Nya.
Dia selalu memberi bantuan pada kita asal kita terus berusaha dengan baik, positive thinking, dan terus berdoa. Dan ingat, Tuhan memberikan bantuannya dalam bentuk apapun yang bisa melebihi perkiraan manusia.

So, berbahagialah, tersenyumlah menghadapi dunia ini karena Tuhan selalu bersama kita untuk selalu melindungi kita asal kita juga memberikan yang terbaik untuk-Nya.

No comments:

Post a Comment